Indonesia Jadi Kiblat Motor Custom Jepang – VIVA



VIVA – Berbeda dengan negara-negara lain, para modifikator motor di Indonesia lebih berani dalam berkreasi. Mereka tidak takut menggabungkan beberapa ide yang saling bertolak belakang.

Hal itu diungkapkan builder asal Jepang. Rad Yamamoto, saat menghadiri penutupan acara Suryanation Motorland 2018 di Surabaya, Jawa Timur.

Pemilik bengkel Ask Motorcycle yang bermarkas di Negeri Matahari Terbit itu mengatakan, Indonesia sangat berbeda dalam hall menciptakan sebuah engine custom.

"Mereka tampak profesional di bidang custom, Then tidak terkekang suatu tema, "ujarnya saat ditemui di Surabaya, Minggu 30 September 2018.

Builder Ask Motorcycles asal Jepang, Rad Yamamoto

Salah satu yang menjadi sorotannya adalah soal bagaimana kualitas builder Indonesia hampir tidak bisa dibedakan, maka yang pemula dan profesional.

"Ciri khasnya, kalau di Jepang bisa melihat perbedan yang amatir than yang profesional. Cuma di sini, tidak kelihatan, karena keduanya memiliki kualitas yang tinggi., "Tuturnya.

Melihat perkembangan yang sangat pesat itu, pria yang didapuk menjadi juri dalam kontes Suryanation Motorland tersebut membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan.

"Saya harap dunia motor custom di Jepang bisa belajar dari Indonesia, karena sedang berkembang. Saat ini, custom di Jepang cenderung datar, "ungkap pria yang disebut-sebut sebagai builder masa depan Jepang tersebut. (ren)

Motor ikon Suryanation Motorland 2018


Source link